Cerita Panas Liarnya Nafsu Sex Tukang Jamu

Cerita Panas Liarnya Nafsu Sex Tukang Jamu
Cerita Panas Liarnya Nafsu Sex Tukang Jamu. (Desahtante.com)

Cerita Pemerkosaan

Cerita Sex Dewasa – Setelah sebelumnya ada kisah Cerita Panas Nafsu Birahi Wanita Akibat Lama Menjanda, kini ada Cerita Panas Liarnya Nafsu Sex Tukang Jamu. Selamat membaca dan menikmati sajian khusus bacaan cerita sex bergambar yang hot dan di jamin seru meningkatkan nafsu birahi seks ngentot.

Cerita Panas Liarnya Nafsu Sex Tukang Jamu - Janda muda cantik yang berprofesi sebagai tukang jamu ini melakukan skandal sex dengan pria muda yang tidak lain adalah anak dari langganannya sendiri. Hal ini bisa terjadi karena pada saat Mirna (penjual jamu) mengantarkan jamu yang ada dirumah hanya anaknya dari langgananya yang masih muda,ganteng dan perkasa.

Matahari mulai muncul, sinarnya menyengat di sela lubang jendela. Aku mulai terbangun dari dinginnya pagi, aku melirik jam dinding dan ternyata sudah jam 6 pagi. Aku kesiangan karena badan terasa sangat lelah sekali, biasanya jam setengah 5 pagi aku bersiap diri untuk pergi ke pasar. Aku seorang janda muda yang baru saja bercerai dengan suamiku.

Namaku Mirna, usia 29 tahun di usia yang masih sedini ini aku sudah berstatus janda. Walaupun aku sudah menyandang status janda, namun akubersyukur telah dilahirkan dengan paras cantik serta tubuh yang indah juga. Namun entah rumah tanggaku yang hanya berjalan 2 tahun itu kandas begitu saja. Aku lelah hidup dengan suamiku yang hanya mabuk-mabukan dan berjudi.

Untung saja selama menikah dengannya aku belum dikaruniai seorang anak. Kini aku bekerja sendiri tinggal di rumah kontrakan yang minimalis. Aku seorang penjual jamu gendong, walaupun hanya penjual jamu aku mempunyai penghasilan yang tidak kalah dengan pekerjaan lainnya. Pelangganku banyak, dari anak-anak ibu-ibu bapak-bapak sekaligus om-om genit yang setiap hari membeli jamuku. - Cerita Sex

Aku meracik jamuku sendiri , aku lihay dalam membuat jamu. Dulu almarhum ibu mengajariku membuat jamu tradisional, kini aku kembangkan sendiri. Aku memutuskan untuk menjadi penjual jamu karena ku rasa untung yang aku dapat banyak. Hanya air dan tumbuh-tumbuh yang bisa digunakan untuk membuat jamu aku bisa untung 150 ribu perhari.

Apalagi kalau om-om hidung belang rutin membeli jamuku. Sebenarnya mereka tidak begitu suka jamu, mereka hanya penikmat kemolekan tubuhku saja. Lumayan kan beli jamu dapat gratisan melihat bodyku yang aduhay. Khususnya jamu kuat itu sangat berkhasiat untuk mereka pria yang melayani istrinya. Dan untuk para ibu biasanya membeli jamu kunir asam dan yang paling ngehits nih jamu singset.

Singset rapet untuk merapatkan memek biar keset membuat para suami enggan berpaling. Itulah aku dengan centil dan cerewetnya menawarkan jamu dilingkungan sekitar kompleks tempat aku tinggal. Setiap hari bangun pagi pergi ke pasar kemudian meracik semua obat tradisional dikemas menjadi jamu yang siap untuk disantap pelanggan.

Berangkat jualan jam 2 sore hingga malam hari jam 7.

Aku menggunakan kebaya sexy yang terlihat belahan payudaraku, kemudian aku memakai sarung yang pres body. Berjalan lengkak lengkok layaknya foto model. Aku gendong jamuku dan tangannku membawa ember kecil berisi air dan gelas sambil bernyanyi dipinggir jalan, “muuu..jamuu…jamune mas….singset rapet kuat sehat…mu jamuuu….”

Biasanya kalau aku sudah bersuara langganan aku keluar dari rumah dan buru-buru mendekati aku. Udah punya banyak pelanggan jadi tidak khawatir setiap harinya pasti habis. posisisex.com Orang menyebutku “Jamune Mbok Rondo” yang artinya jamunya ibu janda. Make up yang tebal rambut aku sanggul ke atasleher terlihat bersih dan mulus.

Kaum pria pastinya bergairah membeli jamuku. Begitu caraku menarik pelanggan, selama satu tahun aku menjual jamu rasanya sudah malas untuk jual jamu keliling. Kemudian aku beralih menggunakan gerobak dorong. Lebih nyaman dan tidak terlalu lelah bagiku. Aku yang terkenal ganjen itu jika mendorong gerobak jamuku dengan gaya pantat aku goyang-goyangkan.

Hmmm bapak-bapak dipangkalan ojek pastinya melotot semua mata terpaku melihatku,

“muuu…jamune pak … jamu kuaaatt biar kuat nanti malam yukk dibeli…..”

Nada-nada seperti itu yang membuat para pelanggan tergiur denganku. Statusku janda membuat mereka menggoda aku, tau aja lama nggak disentuh sukanya pegang-pegang pantatlah payudaralah.

Tapi aku biasa saja orang-orang tertentu saja yang berani bertingkah seperti itu. Aku memiliki pengalaman saat menjual jamu keliling kompleks.

Pengalaman itu membuat aku terngiang-ngiang sepanjang hari karena seorang pemuda brondong anak pelangganku. Siang itu matarhari terbit teriknya sangat menyengat, aku berangkat untuk mengais rejeki. Menyusuri gang kecil hingga ke lorong gang terujung pun aku susuri. Yang terakhir aku mengantar pesanan ibu Rina dia langgananku seorang ibu tua yang terkena stroke.

Aku berjalan menuju rumahnya, aku lihat pagarnya terbuka tetapi tidak ada orang di depan rumah. Biasanya ada pembantu di depan menunggu aku datang, aku pun binggung. Aku mengetuk pintu rumahnya,

“kulanuwun….tok…took..tookk….”

Sekitar 10 menit aku menunggu akhirnya di buka juga pintu itu. Seorang pemuda membuka pintu memakai celana kolor dan kaos dalam yang tipis. Rambutnya basah seperti habis mandi handukpun masih menempel di pundaknya,

“ada yang bisa saya bantu mbak…?”

Aku tidak menjawab pertanyaan pemuda itu, aku bengong melihat pria ganteng se gagah itu. dia pun kembali bertanya padaku lalu aku menjawab,

“mmm…iiiyaaa dek..ibu ada nggak ? ini saya bawa pesanan ibu kamu jamu beras kencur…”

“wah ibu lagi sakit mbak ini saya anaknya, ibu di rawat di rumah sakit…”

“oohh jadi kamu anaknya ya…ganteng ya kamu….”

“silahkan masuk mbak saya ambilkan uang dulu….”

Aku pun masuk ke ruang tamu menunggu pemuda itu mengambil uang. Pemuda ganteng itu bernama Riko, aku melihat wajahnya terangsang. Dia kembali menemuiku di ruang tamu dan memberikan uang, aku pun menawarinya untuk minum jamuku.

"Eh ngomong-ngomong kamu suka minum jamu nggak?”

“nggak begitu suka deh mbak…”

“cobain jamuku dong , pasti kamu ketagihan ada jamu kuat biar makin kuat gituu….”

Sambil aku buka sarungku biar makin terlihat pahaku yang mulus, pemuda itu tampaknya terangsang melihatku. Belahan dadaku yang terlihat jelas membuat dia bergairah, dia pun duduk mendekati aku,

“mbak..kalau jamu yang bikin bergairah itu apa…?”

“jamu yang buat bergairah ya, sebentar ya aku buatin nanti dicoba deh sama aku pasti terbukti kasiatnya…”

Aku mengambil jamu kuat tersebut, pemuda itu menegaknya sambil memejamkan mata. Mungkin dia merasakan rasa pahit seperti nggak tahan dengan rasanya,

“gimana rasanya?”

“aaahhh…pahit mbak….”

“pahit kan rasanya, sini aku buat biar manis sayang….”

Aku mendekatinya, aku menarik bibir dia kemudian aku cium. Aku kulum bibirnya dengan perlahan,lidahnya aku tarik masuk kedalam mulutku Dia membalas dengan mengulum bibirku saling berciuman. Tangannya memelukku dengan erat, aku terus menciuminya dengan penuh kegairahan. Tangannya terus meraba leher hingga punggungku aku semakin terangsang.

Aku mencoba membuka kancing bajuku sendiri. Payudaraku dengan ukuran bra 34B itu terbuka, pemandangan sangat indah. Dia dengan cepat membelai payudaraku, dia remas kedua tangannya bermain dengan sangat nikmat. Ciuman itu masih melekat dibibirku.

“aaaakkkhhhhhh….aaaaaaaaaahh……” desahku sambil melepas ciuman itu.

Tangannya membuka braku, kedua payudara menggantung dengan sangat indah. Putting susuku yang awalnya tidak menonjol dibuatnya terangsang. Dia putar putting susuku hingga aku merasakan kenikmatan, putting susu yang berwarna coklat itu tegang, “aaass….aaaaahhhhhh…..aaaaahhh nikmat….terus aaahhhh…..”

Dia masih asyik dengan putting dan kemontokan payudaraku. Aku udah horni sekali, desahanku semakin keras, “aaaaahhhhh….remas terus…aaahhhhhh……”

Putingku mendekat dibibirnya, dia mencoba menjilati dengan penuh kelembutan. Setelah itu dia kulum putting susuku secara bergantian, “ooohhh aaahhhh….terus sayang…nikmat sekali….ooohhhhhh……….”

Sangat nikmat hisapan putting itu aku lemas tak berdaya, aku terbaring disofa itu. Kenikmatan demi kenikmatan itu aku rasakan, tubuhku bergetar dibuatnya. Dia menindih diatasku, wajahnya bergelumat dengan kedua payudaraku. Dia tampak gemas dengan payudaraku yang montok itu, “ooohhhh….ooohhh…..aaaaahhhhh terus sayang…jangan lepaskan..hisap terus oooohhh……”

Darah di tubuhku mengalir dengan sangat cepat , detak jantungku berdebar merasakan belaian demi belaian. Dia kembali menjilati tubuhku dari leher hingga ke pusar, tubuhku bergetar. Setelah itu dia membuka sarungku, terlihatnya pahaku yang mulus dengan celana dalam yang tipis. Dia membuka celana dalamku, kakiku bergerak pengen cepat dia rangsang biar makin nikmat.

Riko melihat memekku yang rimbun akan bulu-bulu kemaluan. Dia meraba dari atas hingga kebawah, aku pun merintih .

Jemarinya membelai dari atas hingga ke bawah, kedua jarinya membuka bagian dalam memekku. Kakiku mengangkang lebar, wajahnya tepat didepan memekku. Seakan bersiap untuk menjilati seluruh bagian itu, lidahnya menjilati selakanganku, “Ooohh…oohhhh…aaaahhhhhhh…….sangat nikmat ooohhh aaahhhh……”

Bibirnya mendekati bagian terdalam memekku, kltorisku dia jilat dan dia hisap. Tubuhku serasa mengejang saat itu, “Ooohhh …. Aaaaaaaaahhhhhhhh….aaahhhhhhhh…………”

Aku pun mengangkat memekku keatas , kurasa akan lebih nikmat. Kita pun berposisi seperti angak 69, aku mengulum penisnya yang besar dia mengulum memekku yang aduhay itu. Gairah kita berdua sangat besar terlebih Riko minum jamu kuat, kekuatannya ganda.

Dia sangat bergairah sekali, aku senang sekali kala itu.

Posisi yang sangat unik, dimana aku mengulum penisnya. Aku masukkan penisnya ke dalam mulutku, sembari tanganku mengocok penisnya. Sedangkan Riko masih asyik mengulum memekku, dia hisap terus klitorisku. Aku mengeluarkan cairan, orgasme sudahlah aku tak tahan merasakan kenikmatan,

“Aaaaahhhh…oohhh…..mmmm….aaahhhhhhh….”

Selama 10 menit posisi 69 memekku udah basah , Riko pun kembali diatasku. Bibirnya mengulum putting susuku penis yang besar itu dia gesek-gesekkan di memekku. Mencoba masuk menjelajahi kenikmatan surge dunia bersama ku, “jjllleeebbbb….aaassshhh aaaaaaahhhhhhhhh….ooohh…aaaaaahhh….”

Penisnya yang besar itu masuk ke dalam memekku, dia menekan terus hingga masuk ke dalam. Keluar masuk penis itu membuat aku tak kuasa, “Ooohhhhh…terus sayang … tekan terus….. aaaahhhh….”

Aku memegang pinggulnya, dia asyik naik turun memompa penisnya yang besar itu. seakan tidak mau lepas dari cengkraman memekku. Aku pun sesekali menjepit penisnya, dia merintih, “Aaaahhhh….Aaaahhhhh…….jepit sayang….” Ucap Riko.

Tampaknya dia suka dengan gerakan jepit lepas yang aku berikan. Aku mengangkat pantaku dan penis itu serasa tertancap di dalam memekku. Riko sangat kuat dia bergoyang sangat keras gerakannya, aku semakin tidak tahan dengan goyangannya.

Penis it uterus menusuk-nusuk lubang kenikmatanku, memekku yang rapet singset itu berasa membuka lebar, “aaaahhhhhhhhh..terus sayang….dorong lagi….aaaaahhhh…..”

Bibirnya mengulum putting susuku lagi aku semakin tidak tahan merasakan kenikmatan itu. Aku menahan dan keluarlah cairan dari memekku, tak lama kemudian sperma Riko keluar, “Ccccccrrrrrroooootttt…..cccccrrrroooooottt….ccccccrooooottt……”

“aaaaahhhhh……aaaahhhhhh……”

Dia masukkan sperma ke dalam mulutku, aku pun menelan sperma itu. Sudah lama aku tidak menelan kenikmatan dari seorang pria. Terasa hangat sperma itu, konon menelan sperma membuat wanita menjadi awet muda.

Kitapun membersihkan badan dan memakai pakaian lagi. Aku berpamitan dengan Riko tak lupa aku memberinya no telepon aku. jika dia butuh aku bisa langsung menghubungi. TAMAT.

Cerita Panas Liarnya Nafsu Sex Tukang Jamu by Desahtante.com – Cerita Dewasa, Cerita Seks Hot, Cerita Mesum, Cerita ngewe, Cerita Panas, Cerita Ngentot, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Porno, Cerita Bokep indo.

Cerita Pemerkosaan